Welcome To My Blog

WELCOME TO MY BLOG

Sabtu, 18 Desember 2010

SAHABAT

Sahabat itu sebenernya sapa sich ???


Setiap orang mengatakan bahwa mereka memiliki seseorang yang sangat dipercayai dan disayangi. Siapakah seseorang yang mereka maksud tersebut ?


Yang pasti mereka s’lalu bilang itulah sahabatku.


Apakah yang dikatakan sahabat jika hanya seumuran saja ?


Kalau menurut pemikiranku sich sahabat bukan hanya seseorang yang seumuran kita saja tetapi sahabat bisa jadi orang yang lebih tua dari kita / kakak kelas , anak yang lebih muda dari kita / adik kelas, bahkan mungkin saja guru atau keluarga kita.


Tapi apakah sahabat s’lalu bisa kita percaya ? Trus dari mana kita bisa tahu kalo dia adalah sahabat kita ?


Hmm... pastinya yang tahu bahwa dia adalah sahabat kita, ya kita sendiri karna yang tahu tentang diakan kita bukan orla alias orang lain.
Lalu klo begitu siapakah sahabat itu ??


Sahabat bagiku adalah orang yang ada disampingku dikala aku sedang suka maupun duka, dan jika aku ada disisinya aku merasa nyaman & senang, bahkan dia juga menyayangiku dan s’lalu berusaha menjagaku.


Klo boleh jujur sich aku lebih senang bersahabat karna dengan sebuah persahabatan aku bisa lebih berinteraksi dengan baik dengan sahabatku bahkan aku sangat mempercayai sahabat - sahabatku sebab aku menganggap sahabat seperti saudaraku sendiri.


Untuk sahabat - sahabatku aku sangat menyayangi kalian semua, dan aku akan berusaha tidak melupakan hari - hari saat bersama dengan kalian. Semoga kalian juga tidak melupakan hal itu.


Sahabat .....


Sahabatku .....


Kalian adalah Sahabat ..................Sejatiku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar